3/07/2016

6 Gambar Model Baju Gamis Modern Terbaru 2016

Baju gamis merupakan salah satu Model Baju terbaru yang sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari disekitar kita. Baju gamis memiliki ciri khas pangjang mulai dari pundah hingga mata kaki. Kebanyakan orang akan merasa nyaman ketika menggunakan busana ini karena pada bagian pinggang tidak terasa sempit.

Saat ini banyak perancang busana yang berinovasi menjadikan desain dasar baju gamis menjadi lebih menarik dengan menambahkan pernak-pernik lainnya. Ada juga yang digabungkan dengan model hijab. Baju gamis memang sangat simple dan cocok digunakan mulai dari acara non formal hingga formal. Baju ini layaknya model baju pesta yang sering dijumpai di acara pesta dalam kehidupan sehari-hari.

model baju gamis modern terbaru
Model Baju Gamis Modern
Banyak orang yang mengedepankan model agar terlihat lebih bagus dilihat oleh banyak orang maka dari itu muncul model baju gamis modern. Model ini lebih mempunyai corak yang sangat khas dan modern. Anda dapat menggunakannya untuk urusan semiformal seperti pesta dan lainnya. Dibawah ini merupakan beberapa gambar model baju gamis modern terbaru.
model baju gamis modern casual
Model Baju Gamis Modern Casual
model baju gamis modern kerja
Model Baju Gamis Modern Kerja
model baju gamis modern batik
Model Baju Gamis Modern Batik
gambar model baju gamis modern
Gambar Model Baju Gamis Modern
model baju gamis modern batik sarimbit
Model Baju Gamis Modern Batik Sarimbit
Itulah beberapa pilihan model baju gamis modern terbaru yang bisa anda lihat. Sesuaikan saja dengan kebutuhan pada saat ingin menggunakan pakaian gamis tersebut. Misalnya anda ingin menghadiri acara pesta di siang hari. Baju gamis yang cocok yaitu yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat dan memiliki warna terang. Jika tubuh anda relatif besar, maka jangan memakai baju gamis berbahan kaos yang lentur karena akan membentuk tubuh anda. Hal itu sangat kurang efektif sehingga gunakan model yang tepat. Bagaimana menurut anda tentang pilihan model baju gamis diatas?.. semoga bisa menjadi referensi untuk kita semua khususnya yang sedang mencari informasi baju gamis modern.

6 Gambar Model Baju Gamis Modern Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Berikan Komentar Anda disini: