3/07/2016

5 Gambar Model Baju Batik Wanita Terbaru 2016

Model Baju diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pemakai baju agar terlihat lebih indah dilihat. Baju sebenarnya mempunyai fungsi utama sebagai penutup badan namun saat ini tidak hanya melihat dari nilai itu saja. Banyak sekali produsen baju yang ingin menciptakan pakaian dengan berbagai model. Hal itu muncul dengan inovasi mereka agar mampu bersaing di pasar tersebut. Salah satu dari model baju adalah baju batik.

Batik merupakan salah satu kerajinan yang mengedepankan teknik pewarnaan menggunakan malam. Batik sendiri adalah salah satu bagian dari budaya indonesia. Pada zaman dahulu, seni batik telah dilakukan dalam kurun waktu yang lama dan dijadikan sebagai mata pencaharian. Dilihat dari teknik pembuatannya, batik dibagi menjadi tiga yaitu batik tulis, batik cap dan batik lukis. Batik banyak berkembang di daerah solo dan anda dapat menemui berbagai jenis baju batik terbaru.

model baju batik couple
Model Baju Batik Couple
sumber sekarbatik.com
Sebenarnya selain model baju batik, anda juga dapat melihat berbagai model baju muslim terbaru yang sempat saya tulis di blog ini. Pembagian jenis batik sangat beragam sehinggi batik menjadi seni yang sangat banyak macamnya. Menurut motifnya, batik terdiri dari batik tiga negeri, batik jawa hokokai, batik buketan dan batik lasem. Sedangkan jika dilihat dari asal daerahnya maka terdiri dari batik bali, banyumas, madura, malang, yogyakarta, tasik dan masih banyak lagi.

United Nation Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) telah mengukuhkan bahwa batik merupakan warisan dunia asli Indonesia. Hal ini menjadi kebanggan tersendiri bagi negara Indonesia. Baju batik sering dipakai pada acara resmi maupun acara-acara yang masih erat dengan adat jawa. Beberapa model baju batik terbaru bisa anda lihat dibawah ini.
model baju batik kerja wanita
Model Baju Batik Kerja Wanita
model baju batik kerja
Model Baju Batik Kerja
model baju batik wanita modern
Model Baju Batik Wanita Modern
model baju batik wanita
Model Baju Batik Wanita
Itulah tadi beberapa contoh gambar model baju batik terbaru yang bisa anda lihat. Baju batik diatas rata-rata dapat dipakai untuk kerja di kator atau menghadiri acara resmi. Misalnya acara keluarga resmi bisa memakai couple dengan suami. Bagaimana menurut anda tentang model baju batik diatas?.. semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari contoh model baju batik terbaru.

5 Gambar Model Baju Batik Wanita Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Berikan Komentar Anda disini: