2/16/2016

4 Gambar Model Baju Kurung Modern Lace Modis Terbaru 2016

Salah satu jenis model baju terbaru 2015 adalah baju kurung. Baju kurung sebenarnya merupakan pakaian adat masyarakat melayu di berbagai negara khususnya di Indonesia. Ciri-cirinya yaitu mempunyai desain yang longgar pada bagian lengan dan perut dan pada saat pakaian ini dikenakan maka pada bagian pangkal tidak sejajar. Baju ini tidak memiliki kerah maupun kancing namun pada bagian ujung-ujungnya terdapat hiasan sulaman berwarna emas.

Selain baju kurung ini, anda juga bisa melihat beberapa model baju anak perempuan terbaru yang sempat saya tulis sebelumnya. Kaum melayu banyak yang menganut ajaran agama islam sehingga baju kurung biasanya dipakai bersamaan dengan jilbab. Saat ini baju kurung sudah sangat populer sehingga banyak cakupan yang menggunakannya. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, bahkan sudah digunakan dalam kehidupan sehari-hari namun desainnya tidak memiliki pernak-pernik lainnya.

Gambar Model Baju Kurung Modern Terbaru 2016
Gambar Model Baju Kurung Modern Terbaru 2016
[alibaba.com]
Baju kurung menjadi dasar sebagai pengembangan model baju sehingga saat ini hadir baju kurung modern. Para desainer baju mengubahnya menjadi lebih menarik dari desain dasar baju kurung. Saat ini ada juga jenis baju kurung modis yang sangat bagus digunakan oleh wanita masa kini. Berikut ini adalah contoh model baju kurung modern terbaru.
Model Baju Kurung Modern Lace 2016
Model Baju Kurung Modern Lace 2016
Model Baju Kurung Modern Pendek 2016
Model Baju Kurung Modern Pendek 2016
Model Baju Kurung Modern Modis 2016
Model Baju Kurung Modern Modis 2016
[infotipsmenarik.blogspot.com]
Setelah dirancang dengan desain baru, baju kurung menjadi model yang sangat diminati oleh banyak kalangan khususnya para wanita remaja. Baju ini juga digunakan untuk berbagai keperluan acara. Itulah tadi beberapa contoh yang bisa saya sajikan tentang model baju kurung modern. Semoga anda menyukainya dan artikel ini bisa menjadi salah satu referensi dalam memilih baju kurung modern.

4 Gambar Model Baju Kurung Modern Lace Modis Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Berikan Komentar Anda disini: